Posted by: draincode | October 30, 2008

Never Say Enough For Music

wah gak kerasa udah 5 hari ane kaga posting di blog ni.. dari kemaren pengen poting tapi males,. dah gitu banyak dilematik dan problematika hidup yang harus gw selesaikan.. Di sela-sela semua itu gak disangka gw nemuin musisi yang gw bilang asik.. sebenernya bukan baru sih gw kenal dia di Clazziquai Project band asal korea… dan setelah gw chat sama temen gw ternyata dy bilang vokalis Clazziquai dah ngeluarin album.. eh pas gw liat di wikipedia ternyata emang bener.. akhirnya gw nyari di mbah google dan dapet linknya.. gw penasaran aja sama ni orang coz suaranya enak banget, dan temen gw bilang kalo dy tuh orang paling romantis se-korea halahh.. dan setelah gw download dan dengerin lagu-lagunya ternyata asik juga walaupun emang alirannya pop, tapi jazznya tetep kaga ilang, dan emang bener lirik-liriknya emang romantis banget haha walaupun sebenernya gw gak ngerti bahasa korea (bahasa jepang juga).. tapi dari lyrics translation yang gw baca di blog2 orang membuktikan kalo emang lirik-liriknya keren okeh daripada penasaran pengen dengerin lagunya ni gw kasih linknya..

My Vintage Romance

Artist

Alex

Album
My Vintage Romance (Vol.1)
Released
2008.06.13
CD Tracklist
  1. Eoneusae (어느새; Suddenly)
  2. Keudaeramyeon (그대라면; If You) (君なら)
  3. Neon Eonjena (feat. Thomas cook) (넌 언제나; You Always) (君はいつも)
  4. Kidarike Haeseo Mianhaeyo (기다리게 해서 미안해요; Sorry to Keep You Waiting) (待たせてごめんね)
  5. Balggeuteul Jeokshineun Nunmul (발끝을 적시는 눈물; Toe-Wetting Tears) (つま先を濡らす涙)
  6. Feel Like Making Sunshine
  7. Ggakjiggyeoyo (feat. Gaeko from Dynamicduo) (깍지껴요; Clasping Hands) (手をつなごう)
  8. Waltz lesson (feat. whale)
  9. Yeonin (연인; Lovers) (恋人)
  10. Saranghao (사랑하오; Love Afternoon) (愛します)
  11. Kibun Joheun Nal (기분 좋은 날; Pleasant Day) (気分の良い日)
  12. Daydreaming
  13. Miss. Understand (feat. Simon Dominic)
  14. Daisy (데이지) (デイジー)
  15. Hwabun (Bonus track) (화분; Flowerpot) (植木鉢)
Information

This is the first solo album from the male leader of Clazziquai Project.

buat lirik dan translationnya ada disini

Leave a comment

Categories