Posted by: draincode | October 30, 2008

selpkonpiden(selfconfidence)

Ternyata kata itu yang selama ini belum ada di diri gw.. Seperti yang kaut bilang ke gw “Kamu tuh kurang percaya sama diri kamu sendiri, gimana orang lain mau percaya sama kamu kalo kamu sendiri gak percaya sama diri kamu”.. sebuah kalimat yang simple, tapi means a lot bwt gw.. ternyata emang kata-kata itu yang gw tunggu selama ini.. “coba deh kamu syukurin apa yang ada di diri kamu”.. tambah dalem lagi tuh kata-katanya kaut.. emang semua itu bener, selama ini  gw emang kurang percaya diri yang berdampak gw gak beryukur sama apa yang ada di diri gw selama ini. Dan ternyata emang hal itu sangat berpengatuh banyak sama kehidupan gw.. hmm pengen mulai menumbuhkan rasa itu tapi gak tau harus mulai dari mana.. kalo bersyukur insya Allah gw akan selalu bersyukur ini juga in progress dah..
mmmh selain itu hati gw mulai gundah gulana ni.. ternyata orang itu juga suka sama orang itu(halah apaan sih, cuma orang yang gw ceritain doank yang tau ni.. nama disamarkan haha) keraguan hati jadi bertambah ni.. sekarang tinggal nunggu dari pihak cewe nya aja apa dy juga suka sama orang itu apa nggak,.. tinggal nunggu info dari seorang informan aja ni,.. kalo sekarang si kemungkinan gw 50% tapi kalo statement dari orang itu negatif yah mungkin bisa berkurang sampe tinggal 10% mendekati 5%.. emang kesannya gak pede si, tapi yah itu kenyataanya sisi stategis orang itu lebih besar daripada gw.. hmm all i have to do is wait and see… kalo respon negatif yah gw terpaksa mundur dan tambah lagi satu kisah suram di dalam hidup gw 😦

yah tapi gapapa lah emang lagi-lagi belum saatnya 🙂


Responses

  1. blognya bagus dik..
    apalagi ada nama kaut-nya..
    makin caem deh..
    huehehehehe..

    tetep ngeblog yahhh..

    “ikatlah memori dengan menulisnya…ketika suatu hari nanti kita menemukannya kembali, kenangan itu akan seperti harta karun untuk kita..” (quote by kautsarinaadam)


Leave a comment

Categories